Apresiasi Kades Riangkemie terkait kegiatan Jumat Curhat oleh Polres Flotim

Apresiasi Kades Riangkemie terkait  kegiatan Jumat Curhat oleh Polres Flotim

tribratanewsflorestimur.com - Bertempat di balai desa Riangkemie Kec ile Mandiri Kab Flotim, ( 24/3/2023) telah  berlangsung kegiatan Jumat Curhat oleh Polres Flotim dipimpin Kasat Binmas IPTU ATAM IKSANMUDIN dan Kasat Samapta IPTU FRIETS Y. LETIK

 

kepala desa Riangkemie Thomas I.R. Lewar  dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Flotim yang telah melaksanakan  Kegiatan Jumat curhat di desa Riangkemie serta ucapan yang sama  dari tokoh masyarakat yang hadir saat giat tersebut antara lain Bpk Yoseph Enga Badin, Bpk Fransiskus Sedu Koten dan  Bpk Leo Kelen .

 

Pada umumnya para tokoh tersebut sebagai representasi dari masyarakat riangkemie menanyakan kepada Polri Polres Flotim terkait antara lain tentang pengurusan SIM , Masalah Miras/ minum mabok yang kadang  jadi Masalah di desa , Tambahan Anggota Bhabinkamtibmas, agar Polres sosialisasi KDRT di desa dan tentang Kamtibmas di masyarakat.

Kapolres Flotim Akbp I Gede Ngurah Joni M,SH,SIK,MH  melalui Kasat Binmas dan Kasat Samapta menjawab terkait apa yang menjadi keluhan pertanyaan dari masyarakat riangkemie .

 

" Sebagai Kasat Binmas kami selalu berusaha merespon apa yang menjadi harapan masyarakat , seperti Laporan cepat bisa hubungi langsung 110 atau no telp Bhabinkamtibmas yang khusus di Kec ilemandiri  sudah ada satu petugas Bhabin tiap 1 desa , terang IPTU ATAM  ". sehingga membantu mempercepat respon dari laporan masyarakat .

 

Dalam Kesempatan yang sama Kasat Samapta FRITS Y. LETIK menyatakan bahwa Anggota Polres Flotim dalam hal ini " Sat Samapta "  selalu siap mengantisipasi  situasi di Flotim dengan lakukan Patroli baik siang dan malam hari . " Kami dari satuan Samapta selalu siap mengantisipasi segala situasi yang terjadi saat ini dengan Patroli Rutin baik siang dan malam , terangnya".

 

Ditambahkan Kasat Samapta  bahwa pada dasarnya  kami selalu siap melayani masyarakat,  dalam situasi apapun Polri dituntut untuk bisa  menerima laporan , merespon laporan atau pengaduan masyarakat  dan mewujudkan apa yang menjadi harapan warga dalam aduan/ laporan tersebut .

 

Diakhir giat kasat Binmas dan Tim Jumat curhat juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan semua tokoh dan masyarakat  yang telah hadir mengikuti kegiatan Jumat curhat ini  . " Atas nama Kapolres Flotim, Kami Tim Jumat curhat mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh warga Riangkemie  yang telah hadir bersama kami dalam giat hari ini, tandasnya".

 

Kegiatan berakhir berjalan aman  tertib dan dilakukan foto bersama Polri dan Masyarakat .