Giat Sambang Dan Komunikasi Bhabinkamtibmas Himbau Kamtibmas Bersama Pemuda Desa Oringbele

Giat Sambang Dan Komunikasi Bhabinkamtibmas Himbau Kamtibmas Bersama Pemuda Desa Oringbele

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Polsek Adonara BRIPKA KONSTANTINUS GEO PARI lakukan giat sambang dan komunikasi kepada pemuda Desa Oringbele, Kec. Witihama, Kab Flotim, pada Sabtu, (25/03/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Adonara dalam rangka sambang sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap warga masyarakat. Dihimbau untuk seluruh kalangan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Adonara untuk selalu menjaga situasi kondisi keamanan lingkungan tempat tinggalnya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberi Himbauan agar sebagai pemuda berperan sesuai dgn fungsinya  serta berpartisipasi aktif dalam upaya menjaga dan memelihara sitkamtibmas tetap kondusif menjelang bulan Ramadhan dan masa Pra Paskah khusunya di Desa Oringbele dan sekitarnya. 
Demikian yg di laporkan, situasi wilayah binaan terpantau aman kondusif.

Di sela perbincangan dengan warga bersama para pemuda Desa Oringbele, bhabinkamtibmas tak lupa memberikan himbauan agar tetap menjaga kesehatan dikarenakan perkembangan cuaca yang secara tiba-tiba bisa berganti dengan cepat.

Himbauan agar warga masyarakat berpartisipasi aktif dalam upaya menjaga dan memelihara sitkamtibmas tetap kondusif menjelang bulan Paskah Semana Santa yang akan dilaksanakan di kota Larantuka.

Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan,”Sambang dialogis  warga oleh Bhabinkamtibmas ini upaya “dekat dan bersahabat”,sehingga dapat menggali informasi tentang situasi dan kondisi perkembangan kamtibmas, dengan sambang patroli maupun dialogis kepada warga desa binaan serta menemukan pemecahan masalah, ungkapnya.