Operasi Zebra Ranakah 2021, Polres Flotim Gelar Operasi di Boru

Operasi Zebra Ranakah 2021, Polres Flotim Gelar Operasi di Boru

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Kepolisian Resor Flores Timur kembali menggelar Operasi Zebra Ranakah 2021 bertempat di di Jalan Trans Boru Desa Boru Kec. Wulanggitang Kab. Flores timur. Senin 22/11/2021

 

Operasi Zebra tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Flotim IPTU Laurentius D.Daton dan diikuti para Personel lainnya. turut hadir Kasubbag Bin Ops Polres Flotim Ipda Kristo Rithan, Personil Polres Flotim yang Terlibat Sprin Ops, Staf Dinas Perhubungan serta Staf Dispenda Kab. Flotim.

 

Dalam kesempatan tersebut personel melakukan Pemerikasaan Terhadap Kelengkapan Kendaraan berupa STNK dan Surat Izin Megemudi sekaligus membagikan Masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker serta memberikan himbauan agar tetap mematuhi dan menerapkan Prokes pada saat berkendara.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Florens Timur IPTU Laurentius D. Daton mengatakan, disamping kita lakukan penindakan kita juga lakukan pembagian Masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker serta memberikan himbauan agar tetap mematuhi dan menerapkan Prokes pada saat berkendara.

 

Saya berharap agar masyarakat pada umumnya untuk lebih sadar dalam berlalulintas, sehingga pelanggaran berkurang dan angka kecelakaan dapat diminimalisir. Harapnya