POLRES BERSAMA KODIM MENGAMANKAN PELAKSANAAN RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PASLON TERPILIH BUPATI DAN WAKIL BUPATI FLOTIM TAHUN 2017

POLRES BERSAMA KODIM MENGAMANKAN PELAKSANAAN RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PASLON TERPILIH BUPATI DAN WAKIL BUPATI FLOTIM TAHUN 2017

K (1) Tribratanewsflorestimur.com_ Polres Flores Timur bersama Kodim 1624/Flores Timur melaksanakan pengamanan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Ta. 2017 yang bertempat di Kantor KPUD Flores Timur JL. Jendral Sudirman Kel. Weri Kec. Larantuka Kab. Flores Timur, (16/03/17).

Dalam giat tersebut Polres Flores Timur menurunkan 144 personil dan di back up oleh personil Kodim 1624 Flores Timur sebanyak 30 personil, Sat Pol PP 25 personil dan Dinas Perhubungan Kab. Flores Timur 10 personil.

K (2) Dalam rapat Pleno Terbuka penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kab. Flores Timur di pimpin oleh Ketua KPUD Kab. Flores Timur Ibu Ernesta Katana, Amd yang di dampingi oleh empat anggota komisioner KPUD Kab. Flores Timur.

Hadir dalam kegiatan  tersebut Penjabat Bupati, Ketua DPRD Kab. Flores Timur, Kapolres Flores Timur, Kajari Larantuka, Ketua Pengadilan Negeri Larantuka, Sekda Kab. Flores Timur, Kasdim 1624 Flores Timur, Ketua Panwaslu Kab. Flores Timur, Paslon terpilih dari paket Bereun bersama team Sukses dari paket Bereun, Tokoh K (3) Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan simpatisan dari Paket Breun.

Adapun sambutan Ketua KPUD Kab. Flores Timur menyampaikan kompetisi adalah siapa yang kalah dan siapa yang menang, siapa kawan siapa Lawan namun dalam kompetisi politik  bukan untuk mencari pemenang akan tetap mencari siapa yang dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kab. Flores Timur, giat tersebut selesai pukul 12.30 Wita sit aman terkendali.

K (4)