Sambang Komunikasi Dengan Tukang Ojek, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang Komunikasi Dengan Tukang Ojek, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa binaannya, disamping itu tujuan Patroli ini dalam rangka upaya preventif untuk mewujudkan kondusifnya situasi didesa Boru Kec. Wulanggitang. Rabu 27/01/2021

Bhabinkamtibmas BRIPKA AGUSTINUS FAY melaksanakan patroli dialogis dengan himbauan Kamtibmas untuk menjaga situasi di wilayah kecamatan Wulanggitang agar tetap aman kondusif, Kegiatan yang diilakukan Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan patroli di pangkalan ojek desa boru dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengatakan, Selain itu juga memberikan himbauan - himbauan kamtibmas agar tidak minum minuman keras yang dapat mengganggu kepentingan warga yang lain dan turut serta menjaga keamanan desa, agar warga desa tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan, serta melakukan sosialisasi peningkatan pendisiplinan warga untuk pencegahan covid 19 dengan cara memakai masker dan sering mencuci tangan, serta menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain.