KAPOLRES FLOTIM MEMBERIKAN REWARD KEPADA ANGGOTA YANG BERPRESTASI

KAPOLRES FLOTIM MEMBERIKAN REWARD KEPADA ANGGOTA YANG BERPRESTASI

DSC_2912 Tribratanewsflorestimur.com_ Bertempat di lapangan apel Mako Polres Flores Timur telah dilaksanakan Apel pemberian reward kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dan dedikasi kerja di kepolisian sesuai tupoksi masing-masing.

Bertindak sebagai pemimpin apel Kapolres Flores Timur AKBP Yandri Irsan, S.H., S.IK, M.Si  yang di hadiri  oleh Kabagren, Kabag Ops , para Kasat dan seluruh Perwira Staf Polres Flores Timur serta anggota Polres Flores Timur, (16/03/17).

Adapun personil yang menerima Piagam penghargaan / reward antara lain Aipda Yoseph Stefanus Alibaba dari Sat Sabhara, Bripka Eko Prasetyo dari Sat Intelkam dan Bripka Fransiskus Jelahu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wulanggitang DSC_2914 Polres Flores Timur.

Dalam arahan Kapolres Flores Timur bahwa pemberian reward kepada anggota bukan asal tunjuk namun berdasarkan hasil penilaian dan pertimbangan dari tim wanjak Polres Flores Timur, karena personil tersebut dianggap layak dan patut untuk diberi reward atau penghargaan.

Dengan adanya pemberian reward tersebut akan memberikan motivasi terhadap anggota  yang lain agar bisa meniru anggota yang telah menerima penghargaan tersebut.

Giat apel berakhir pada pukul 07.30 wita dengan lancar dan aman terkendali.