KAPOLRES FLOTIM MELAKSANAKAN PATROLI WILAYAH KE POLSEK JAJARAN POLRES FLOTIM DARATAN ADONARA

KAPOLRES FLOTIM MELAKSANAKAN PATROLI WILAYAH KE POLSEK JAJARAN POLRES FLOTIM DARATAN ADONARA

photo_2017-03-16_10-22-49 Tribratanewsflorestimur.com_ Kepala Kepolisian Resor Flores Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Yandri Irsan,S.H.,S.IK,M.Si. bersama Kabag Ops Polres Flores Timur, Kasat Intel, KBO Intel, Kasat Sabhara dan Kanit Reg Iden Polres Flores Timur melaksanakan patroli wilayah di beberapa Polsek Jajaran Polres Flores Timur daratan Adonara, (14/03/17).

Sekitar pukul 10.40 wita rombongan Kapolres Flores Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Yandri Irsan, S.H., S.IK, M.Si. tiba di Mapolsek Adonara Barat yang di sambut langsung oleh Kapolsek Adonara Barat Iptu Ferdy Ballenepa bersama personil Polsek Adonara Barat.

Dalam kunjungannya Kapolres Flores Timur melaksanakan tatap muka bersama seluruh personil Polsek Adonara Barat, giat berakhir pukul 11.30 wita dan selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Desa Keluwain Kec. Klubagolit Kab. Flores Timur.

Sekitar pukul 13.00 wita rombongan Kapolres Flores Timur tiba di Kantor Camat Klubagolit yang di terima oleh Camat Klubagolit Bapak Lambertus Ulin Tokan, SE yang di dampingi oleh Kapolsek Adonara Ipda Kopong Boro Nikolaus bersama para Kepala Desa Kec. Klubagolit dan Tokoh Adat Se Kec. Klubagolit.

Giat kunjungan tersebut dalam rangka meninjau lokasi gedung yang akan di gunakan untuk Mako Polsek Adonara yang membawahi wilayah yang cukup luas yakni tiga Kecamatan diantaranya Kec. Klubagolit, Kec. Adonara dan Kec. Witihama Kab. Flores Timur yang mana jarak tempuh dari tiap Kecamatan sangat berjauhan.