Kunjungan Kerja Kapolres Flotim Ke Polsek Wulanggitang

Kunjungan Kerja Kapolres Flotim Ke Polsek Wulanggitang

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim, kamis ( 14/12/2017) Kepala Kepolisian Resor Flores Timur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arri Vaviriyantho, S.IK,M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ibu Dita Arri Vaviriyantho, Kabagren, Kasat Narkoba, Kasiwas, Kasikeu serta Ibu – ibu Bhayangkari melaksanakan Kunjungan Kerja ke wilayah hukum Polsek Wulanggitang.

Dalam kunjungannya Kapolres Flotim melakukan tatap muka dengan seluruh anggota Polsek dan Bhayangkari untuk  memberikan arahan dan hal-hal yang menjadi perhatian serius pimpinan Polri .

IMG_0052 Kunjungan tersebut disamping untuk mengetahui keadaan dan situasi wilayah Polsek Wulanggitang juga meninjau dan mengecek lahan untuk pembangunan Rumah Jabatan Kapolsek Wulanggitang untuk anggaran tahun 2018.

Dalam acara tatap muka Kapolres Flotim menyampaikan beberapa hal diantaranya :

  1. Diharapkan ibu – ibu Bhayangkari menjaga kekompakan serta selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.
  2. Tingkatkan kepekaan dan selalu menjalin hubungan baik serta peduli dengan masyarakat.
  3. Menjelang Natal dan Tahun Baru diharapkan semua anggota Polsek Wulanggitang ekstra dalam pengamanan baik kegiatan di gereja maupun dikalangan masyarakat.

IMG_0024 Setelah kegiatan tatap muka, Kapolres Flotim melanjutkan dengan giat pengecekan Administrasi dan pengecekan lokasi pembangunan rujab kapolsek Wulanggitang untuk anggaran tahun 2018, sementara itu Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhayangkari diruang data Polsek Wulanggitang.