Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Polri Polsek Solor oleh Kapolres Flotim

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Polri Polsek Solor oleh Kapolres Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Kamis (17/05/2018) Rumah Dinas merupakan salah satu sarana prasarana Polri untuk menunjang kesejahteraan bagi anggota dan sebagai salah satu bentuk perhatian pimpinan terhadap anggotanya.

Pada pukul 09.30 wita, Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja kewilayah hukum Polsek Solor  dalam rangka Peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Polri dan rumah jabatan Kapolsek di area tanah milik Polsek Solor.

WhatsApp Image 2018-05-18 at 17.40.16 Pada pukul 11.00 wita, Kapolres Flotim bersama rombongan telah tiba di pelabuhan Menanga Solor Timur dan dijemput oleh Camat Solor Timur, Kapolsek Solor Iptu Ketut Mas Budiasa, anggota Koramil 1624 – 05 Solor, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat desa Menanga.

Kapolres Flotim dalam sambutannya menyampaikan apresiasi telah terlaksananya pembangunan rumah dinas bagi anggota Polsek Solor dan pembangunan rumah dinas dan fasilitas rumah dinas bertujuan agar membantu pelaksanaan tugas anggota Polsek Solor dalam melayani masyarakat dan menjaga kekompakan, kebersamaan anggota dalam pelaksanaan tugas. Selain itu juga menyampaikan terkait terorisme bahwa diwilayah Kabupaten Flotim sampai saat ini masih kondusif dan meminta segala komponen masyarakat Flotim selalu waspada dan menjaga situasi kamtibmas dengan aman dan tidak terprovokasi dengan berita yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. Selanjutnya mengajak seluruh masyarakat Solor Timur agar tidak melakukan pengeboman ikan marilah menjaga habitat dan kelestarian laut dengan aman.

WhatsApp Image 2018-05-18 at 17.40.17 Setelah memberikan sambutan Kapolres Flotim, Camat Solor Timur dan anggota Koramil Solor melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Rujab Kapolsek Solor dan rumah dinas anggota Polsek Solor yang disaksikan oleh Kapolsek Solor, Kasat Binmas AKP Muhammad R. Suksin, Kasubbag Sarpras Iptu Ahmad Beda, Kasi Pem Kecamatan Solor Timur, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh anggota Polsek Solor. Selanjutnya Kapolres Flotim bersama rombongan dan masyarakat desa Menanga yang beragama Islam melaksanakan Sholat Jamaah di masjid Al – Huda Menanga.

Pada pukul 12.30 wita, Kapolres Flotim bersama rombongan menuju pelabuhan laut Menanga untuk kembali ke Larantuka dan selama giat berjalan dengan lancar dan aman terkendali.