Kapolsek Titehena Sambang ke Tokoh Masyarakat Desa Konga Terkait Sitkamtibmas Menjelang Pilkada NTT 2018

Kapolsek Titehena Sambang ke Tokoh Masyarakat Desa Konga Terkait Sitkamtibmas Menjelang Pilkada NTT 2018

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim,  sabtu tgl 14 April 2018 pukul 08.00 wita bertempat dikediaman rumah tokoh masyarakat desa Konga Kec Titehena Kab flotim an Bpk yos de Ornay, telah berlangsung penggalangan dan sambang kepada para tokoh masyarakat oleh Kapolsek Titehena Ipda Gst Made Lanang Swardana dan kanit Res Polsek Titehena Aiptu I Dewa Gede Arimbawa berkaitan dg Sit Kamtibmas yg aman dan kondusif pada tanggal 27 juni 2018.

Dalam giat tersebut kapolsek menyampaikan :

  1. Untuk sama-sama menjaga Sitkamtibmas di wilkum Polres Flotim menjelang Pilgub NTT 2018 agar aman dan kondusif.
  2. Kepada para Tokoh Masyarakat agar bisa menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat pada umumnya, agar pada saat pembukaan lahan / kebun baru tidak boleh dengan cara membakar karena mengingat sudah mulai musim kemarau yang nantinya akan merugikan diri sendiri maupun orang lain.
  3. Menentang isu hoax atau berita bohong dan menangkal isu sara yg dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilkum flotim.

Dengan kegiatan tersebut para Tokoh Masyarakat mengucapkan terima kasih dan akan berpartisifasi dalam menciptakan kamtibmas yang kondosif menjelang pilgub ntt 2018. Mendukung pelaksanaan pilkada ntt 2018 yang aman khususnya di wilkum kab florim. Dan membantu pihak polri untuk menyampaikan kepada keluarga atau masyarakat dalam memasuki musim kemarau untuk tidak membakar kebun.