Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Polsek Wulanggitang oleh Kapolres Flotim

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Polsek Wulanggitang oleh Kapolres Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Kamis (31/05/2018) pukul 11.30 wita, Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si bersama rombongan telah tiba di Mapolsek Wulanggitang dan diterima langsung oleh Kapolsek Wulanggitang Iptu Isak Lewar didampingi Danramil Wulanggitang Kapten Inf. Edi Purwanto, Yang mewakili Camat Wulanggitang Kasi Trantip Yohanes Bosco Watu. Kedatangan Kapolres Flotim bersama rombongan dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Jabatan Kapolsek dan Asrama Polsek Wulanggitang  Polres Flotim TA. 2018.

IMG_6808 Hadir dalam giat tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Dita Arri Vaviriyantho, Kabagren AKP Maria Sarina Romakia, Kasat Binmas AKP Muhammad R. Suksin, Kasubbag Sarpras Iptu Ahmad Bethan, Kasubbag Dalgar Bagren Ipda Yohanes Doni Pedan, SE, Kanit Patroli Lantas Ipda Atam Ikhsanmudin, Kepala Desa Boru Benediktus Baran Liwu, tokoh adat desa Boru Theodorus Liwu, tokoh masyarakat desa Boru Rahba Mukin, anggota Polres Flotim / Polsek Wulanggitang serta ibu – ibu Bhayangkari Cabang Flotim / Ranting Polsek Wulanggitang.

Kapolres Flotim dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tokoh adat, tokoh masyarakat dan para undangan yang berkenan hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Polsek Wulanggitang ini. Dan keberadaan Polsek Wulanggitang sangat penting karena terletak di daerah perbatasan antara kab. Flotim dan kab. Sikka dalam meningkatkan situasi kamtibmas. Meminta dukungan kepada tokoh adat dalam pembangunan rumah dinas  ini sehingga dapat berjalan lancar untuk kelancaran kinerja Polri kedepan.

Setelah penyampaian kata sambutan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Flotim dan dilanjutkan Danramil Wulanggitang, Kasi Trantip kecamatan Wulanggitang, Kepala Desa Boru dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim, dan giat berakhir pukul 13.30 wita berlangsung dengan lancar dan aman terkendali.