Selamat Datang Kapolres Flotim AKBP Arry Vaviryanto, S.IK.M,SI Bersama Ibu Di Polres Flotim

Selamat Datang Kapolres Flotim AKBP Arry Vaviryanto, S.IK.M,SI Bersama Ibu Di Polres Flotim

WhatsApp Image 2017-03-27 at 12.52.56 Tribratanewsflorestimur.com. Sabtu (25/3/2017). Bertempat di Bandara Gewayan Tana Larantuka telah berlangsung giat penyambutan  kedatangan Kapolres Flotim yang baru AKBP Arri Vaviriyanto ,S.IK.M,SI, bersama  ibu  dan  disambut  dengan Tarian dari Sanggar seni tradisional Flotim Orkesta Vincencia,pukul.07.30 Wita

Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyanto, S.IK, M.Si  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdisiinvent Bagkermaadalugri Rojianstra Ssarpras Polri di Mabes Polri menggantikan AKBP Yandri Irsan, S.H., S.IK, M.Si.

Penyambutan  dipimpin oleh  Wakapolres Flotim  Kompol I Ketut Perten ,dimulai sejak pendaratan di Bandara Gewayan Tanah Larantuka. Acara penyambutan Kapolres Flotim yang baru  dihadiri oleh Kasdim yang mewakili Dandim 1624 Flotim, para pejabat utama Polres Flotim, para Kapolsek jajaran dan anggota Polres Flotim.

Usai acara penjemputan Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyanto, S.IK, M.Si, rombongan bertolak ke hotel ASA Larantuka dan dilanjutkan acara  ramah tamah dan tatap muka dengan para pejabat  utama Polres Flotim dan perwira Polres Flotim diruang pertemuan hotel Asa Larantuka.