PENYAMBUTAN DAN PENERIMAAN SECARA SEREMONIAL ADAT OLEH TETUA ADAT LARANTUKA UNTUK KAPOLRES FLOTIM YANG BARU DI MAPOLRES FLOTIM

PENYAMBUTAN DAN PENERIMAAN SECARA SEREMONIAL ADAT OLEH TETUA ADAT LARANTUKA UNTUK KAPOLRES FLOTIM YANG BARU  DI MAPOLRES FLOTIM

DSC_3274 Tribratanewsflorestimur.com. Senin ( 27/03/2017) Bertempat di pintu masuk mapolres Flotim telah dilaksanakan  penerimaan Kapolres Flotim yang baru  AKBP  Arri Vaviriyanto, S.IK, M.Si  bersama Ibu  yang di terima awal oleh Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Perten selanjutnya disambut dengan  sapaan secara   adat  atau seremonial sekapur siri dari Raja Larantuka selaku tokoh adat an. Bapak Don Martinus DVG  yang  diiringi Tarian adat  dari Sanggar Seni San Juan Lebao Larantuka. Dan selanjutnya Kapolres Flotim bersama Ibu memasuki Mapolres Flotim  yang disambut dengan sapaan dan ucapan selamat datang  para pejabat utama , perwira dan seluruh anggota Polres Flotim serta Ibu – ibu Bhayangkari yang berjajar mulai dari pintu masuk sampai dengan ruang lobi mapolres Flotim.

DSC_3304 Kapolres Flotim bersama  Ibu  dan  Wakapolres Flotim beserta para Tetua adat Larantuka memasuki ruang kerja Kapolres Flotim untuk acara ramah tamah bersama. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyanto, S.IK, M.Si  bersama seluruh personil Polres Flotim di Aula Ikatara Polres Flotim  dengan agenda perkenalan diri dan memberikan paparan tentang Misi dan Visi Kapolres  Flotim dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Adapun Visi dan Misi Kapolres Flotim yang baru  :

“ Terwujudnya postur Polres sebagai polisi sahabat masyarakat dan polisi reformasi penegakan hukum melalui sikap yang profesional , modern terpercaya dalam rangka memelihara kamtibmas dan penegakan hukum yang berkeadilan “.