Ops Lilin Turangga 2020, Polres Flotim Terjunkan Personilnya Atur Lalin Antisipasi Kemacetan Jelang Nataru

Ops Lilin Turangga 2020, Polres Flotim Terjunkan Personilnya Atur Lalin Antisipasi Kemacetan Jelang Nataru

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Personil Polres Flotim yang tergabung dalam Operasi Lilin Turangga 2020 Atur Lalin antisipasi kemacetan. Kamis 24/12/2020

Tampak terlihat Personil Polres Flotim yang tergabung dalam Operasi Lilin Turangga 2020 lakukan pengaturan Lalin antisipasi kemacetan di seputaran Pasar Inpres yang saat ini terlihat ramai.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kabag OPS AKP Abdul Rahman Aba Mean, S.H mengatakan, Hal ini dilakukan agar meskipun jalanan saat ini terlihat ramai oleh kendaraan, diharapkan agar tidak terjadi kemacetan panjang yang dapat menghambat perjalanan masyarakat yang hendak melakukan aktifitas lainnya.

Dirinya menambahkan, lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat disekitaran tempat rekan – rekan bertugas untuk melaksanakan ibadah Natal dan Tahun Baru dengan Tidak mengadakan pesta atau kerumunan dalam bentuk apapun, Dilarang konvoi dan kebut kebutan lebih baik berkumpul doa bersama dengan keluarga dirumah. mari kita jaga Flores Timur ini tetap nyaman, aman dan kondusif.