Ops Lilin Turangga 2020, Kapolres Flotim Cek Pos Pam Pastikan Kesiapan Petugas

Ops Lilin Turangga 2020, Kapolres Flotim Cek Pos Pam Pastikan Kesiapan Petugas

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K didampingi Kabag OPS AKP ABDUL RAHMAN ABA MEAN, S.H, Kasat Lantas IPTU ORI ZADRAK YOSEPH dan KASUBBAG BIN OPS BAGOPS AKP KETUT MAS BUDIASA melaksanakan pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan Ops Lilin Turangga 2020. Rabu 23/12/2020

Pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan Pos pengamanan maupun Pos pelayanan serta personil yang bertugas guna memberikan pelayanan dan pengamanan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K juga memberikan arahan kepada personil yang bertugas pada pos pengamanan maupun pos pelayanan agar tetap jaga kesehatan, terapkan Protokol Kesehatan guna pencegahan Virus Corona atau Covid 19.

Lanjutnya, lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat disekitaran tempat rekan – rekan bertugas untuk melaksanakan ibadah Natal dan Tahun Baru dengan Tidak mengadakan pesta atau kerumunan dalam bentuk apapun, Dilarang konvoi dan kebut kebutan lebih baik berkumpul doa bersama dengan keluarga dirumah. mari kita jaga Flores Timur ini tetap nyaman, aman dan kondusif.