Hospital Visit, Peduli Anggota Seksi Dokes Polres Flotim kunjungi  anggota yang mengalami Sakit.

Hospital Visit, Peduli Anggota Seksi Dokes Polres Flotim kunjungi  anggota yang mengalami Sakit.

Home visit Sidokkes Polres Flotim mengunjungi anggota Polres Flotim yang dirawat di RSUD Larantuka Flores Timur Rabu 28/2/2024.

Anggota Sidokkes Polres Flotim Aipda Oskar Lobo lakukan kunjungan dan pengecekan kesehatan terhadap Kabag OPS Polres Flotim AKP Ridwan, SH, 47 tahun yang sudah 3 hari di rawat / opname akibat sakit lambung di RSUD.

Berdasarkan pemeriksan Sidokkes Aipda Oskar Lobo hari ini bahwa kondisi kabagops sudah mulai membaik, ujarnya.

Keluhan : demam dan keluhan lain sudah mulai membaik

Diagnosa : 
- Gastritis
- Obs. Febris

 Pengukuran : 
TTV : 
- TD : 120/80 mmHg
- N : 80 ×/m
- RR : 20 ×/m
- S : 36 °c

Terapi yg didapat dari RS : 
- IVFD RL 20 tpm
- Omeprazole 1x40 mg
- Paracetamol 3x500mg
- Ceftriaxone

Maksud kunjungan tersebut adalah untuk memberikan pemeriksaan kesehatan, memastikan perkembangan kesehatan anggota serta memberikan motivasi agar tetap semangat dan cepat pulih dari sakitnya.

Kabag SDM Polres Flotim AKP Sungkono mengatakan bahwa setiap anggota yang mengalami sakit dan atau masuk rumah sakit akan selalu di kunjungi oleh bagian kesehatan Polres Flotim yaitu Sidokkes ( seksi kedokteran dan kesehatan ) untuk membantu proses percepatan penyembuhan dari sakit yang di derita.

" Apabila ada anggota Polres yang  sakit maka akan dilakukan kunjungan langsung ke yang bersangkutan guna memberikan pelayanan medis,  memastikan kondisinya dan semoga mempercepat kesembuhan agar pulih dan dapat bertugas sebagaimana biasa, jelasnya.

Selain kunjungan terhadap anggota yang sakit juga dilakukan pemeriksaan dan pengobatan sesuai kondisinya.

Kegiatan kunjungan seperti ini merupakan wujud kepedulian Pimpinan dalam terhadap anggota yang mengalami musibah sakit dan memberikan motivasi bahwa anggota adalah aset institusi yang berharga guna menunjang kinerja Polri dalam tugas kepolisian.