Kapolsek Adonara Barat Jadi Inspektur Upacara Bendera Di SMPN 1 Adonara Barat Flores Timur

Kapolsek Adonara Barat Jadi Inspektur Upacara Bendera Di SMPN 1 Adonara Barat Flores Timur

tribratanewsfloresrimur.com - Sekolah SMPN 1 Adonara Barat gelar Upacara Bendera pada Senin (16/01/2023). Pada upacara ini Kapolsek Adonara Barat IPDA JANUARDANA RAMBI hadir sebagai Pembina Upacara dan didampingi oleh Kepala Sekolah PETRU KIA KEDANG, S.Pd, Para Guru dan juga para Staf SMPN 1 Adonara Barat.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh seluruh para pelajar dan mendengarkan setiap amanat pembina upacara dengan baik dan khidmat. Kegiatan ini bertujuan memberikan himbauan, pencerahan dan penyampaian pesan - pesan kamtibmas kepada pelajar.
Amanat Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Adonara Barat IPDA JANUARDANA RAMBI yaitu mengenai ketertiban dalam berlalu lintas, penyalahgunaan narkoba, menghindari aksi tawuran, bijak dalam bermedia sosial, menjaga sikap dan perilaku dalam lingkup bermasyarakat, karena masih banyak didapati pelajar - pelajar yang mengabaikan peraturan berlalu lintas dan kelengkapan berkendara serta surat - surat kendaraan. Serta memberikan amanat kepada para pelajar agar tidak terlibat dalam kegaiatan - kegiatan yang mengakibatkan dampak hal negatif, tandasnya.

Kegiatan ini menjadi wadah yang tepat untuk menyampaikan pesan - pesan mengenai ketertiban berlalu lintas, serta kamtibmas kepada para pelajar saat berkendara maupun dalam hubungan bermasyarakat dan kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan kepolisian dengan pelajar.