Menjalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga

Menjalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga

tribratanewsfloresrimur.com - Bhabinkamtibmas BRIPKA LAMBERTUS L. WURAN melaksanakan giat Sambang dan Komunikasi dengan warga setempat di wilayah Desa Binaannya, Desa Mangaaleng, Kec. Kelubagolit, Kab. Flotim, pada Hari Sabtu Tanggal 14 Januari 2023.

Kegiatan Sambang merupakan kegiatan wajib dan rutin Bhabinkamtibmas, karena bertujuan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terkhususnya di wilayah Desa Mengaaleng.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada tokoh pemuda di Desa Mangaaleng YOHANES KOPONG INGUIMAN dan masayarakat sekitar agar bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas, dan tidak terpengaruh dengan berita hoax serta isu - isu yang dapat memecah belah kerukunan antar masyarakat.

Pesan Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Flotim IPTU ATAM IKSANMUDIN mengatakan kegiatan kepolisian terus ditingkatkan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya cipta kondisi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, melalui kegiatan Sambang dan Komunikasi bersama masyarakat setempat dengan tujuan untuk meningkatkan kemitraan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaanya masing - masing, tandasnya, Minggu (15/01/2023).