Perdana, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Berikan Statmen Ke Publik

Perdana, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Berikan Statmen Ke Publik

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Bertempat di ruang Lobi, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H.,S.I.K.,M.H., didampingi Wakapolres Januarius Seran, S.H., bersama Kabag OPS AKP I Made Muter berikan statmen saat perdana bertugas menginjakkan kaki di Kabupaten Flores Timur tepatnya di Mapolres Flores Timur.

 

Kedatangan para awak media pada hari Jumat 11/02/2022 kemarin di Mapolres Flotim ini sebagai bentuk tugas jurnalistik guna dapat memberikan informasi yang luas kepada public seperti situasi yang saat ini terjadi, termasuk kegiatan yang saat ini dilakukan oleh Polres Flotim yaitu penyambutan Kapolres Flotim yang baru.

 

Dalam wawancara tersebut Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H.,S.I.K.,M.H., yang baru satu hari menjabat ini langsung menyatakan siap mengabdi kepada masayarakat Flores timur dan Siap bekerja sama dengan pemerintah dan semua pihak terkait, dan Juga kaitannya dengan Vaksinasi serta penanggulangan Covid -19 di Kabupaten Flotim.

 

“ saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan, dan sangat berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak terutama para awak media, dan saya juga berharap untuk kedepannya kita bisa menjalin hubungan baik yang mana selama ini sudah berjalan dengan sangat baik, sehingga tidak ada Miskomunikasi diantara Polres dan Awak Media”. Harapnya

 

Terlihat dalam wawancara tersebut para awak media yang hadir antara lain Pos Kupang news, AFB Tv , kontributor Metro Tv flotim, Targetindo, Buser.id, balinews, TVRI dan laskartimur.com yang sedang mewawancarai Kapolres Flotim Bpk Ngurah Joni sapaan akrab Kapolres Flotim. (HMS/N4R24)