Suka Cita di Malam Ramah Tamah Kapolres Flotim Baru dan Lama

Suka Cita di Malam Ramah Tamah Kapolres Flotim Baru dan Lama

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Malam ramah tamah pisah sambut Kapolres Flotim dari AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., kepada AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K., M.H., yang digelar di Aula Ikatara Polres Flotim, berlangsung sederhana dan tetap menerapkan Prokes. Jumat 11/02/2022 pukul 20.00 Wita

 

Acara ini merupakan pamitnya AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., yang pernah menjabat sebagai Kapolres Flotim sekitar 1 tahun 8 bulan, yang saat ini  menempati jabatan barunya sebagai Kapolres TTS ( Timur Tengah Selatan ) Polda NTT, dan pengenalan Kapolres Flotim yang baru AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K., M.H.,, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubnit 1 Narkoba dan  PLT. DIR TAHTI Polda NTT.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K., M.H.,, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan, dan sangat berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kabupan Flotim ini.

Dalam kesempatan tersebut AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Anggota Polres Flotim yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif, khususnya di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda ini.

 

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini, tidak akan mungkin saya bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan para PJU, Personel dan juga masyarkat Flotim, saya bersama istri juga memohon maaf apabila selama saya berdinas disini ada tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan, semoga tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terus dijaga dan kita semua selalu dalam lindungan Allah,” tambahnya.

 

“Tolong rekan-rekan agar membantu bapak AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K, M.H., dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Flotim, utamanya dalam penanganan Covid-19, sekali lagi saya bersama keluarga mohon pamit, mohon do’a dan restu semoga selamat sampai di tempat tugas yang baru, tolong titipkan salam kami kepada Anggota yang tidak sempat hadir,” tutur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemberian cindera mata kepada AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., semoga terus dapat diingat kenangan kebersamaan di Flores Timur. Turut hadir dalam giat tersebut, Yang Mulia Uskup Larantuka An. MGR. Fransiskus Kopong Kung, Pr, Romo Deken An. Bernadus Bala Kerans, Pr, Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hajon, ST, bersama Ibu Ketua PKK Kab. Flotim, Ketua DPRD Kab. Flotim An. Robertus Rebon Kereta, ST, Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi. Imanda Setyawan, S.T., M.I.P., Kepala Kejaksaan Negeri Flotim An. Bayu Setyo Pratomo, S.H.,M.H., Kepala Lapas Rutan Kelas II B Larantuka, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Flotim dr. Agustinus Ogie Silimalar, Waka Polres Flotim Kompol Januarius Seran, S.H., Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Larantuka An. Indra septiana, S.H., Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan anggota beserta para wartawan. (HMS/N4R24)