Kegembiraan Bhayangkari Cabang Flotim dibawah Ketua Ny Tria Nyoman, Olah raga bersama Dalam Rangka HUT HKGB ke 72 tahun 2024.

Kegembiraan Bhayangkari Cabang Flotim dibawah Ketua Ny Tria Nyoman, Olah raga bersama Dalam Rangka HUT HKGB ke 72 tahun  2024.
Kegembiraan Bhayangkari Cabang Flotim dibawah Ketua Ny Tria Nyoman, Olah raga bersama Dalam Rangka HUT HKGB ke 72 tahun  2024.
Kegembiraan Bhayangkari Cabang Flotim dibawah Ketua Ny Tria Nyoman, Olah raga bersama Dalam Rangka HUT HKGB ke 72 tahun  2024.

tribratanewsflorestimur.com_ Guna mendukung kinerja Polri yang Presisi, Bhayangkari Cabang Flotim dibawah Pimpinan Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Tria Nyoman hadir dalam olah raga bersama dan Lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72 bertempat di lapangan Mapolres Flotim, Kelurahan Amagarapati Kec. Larantuka Kab. Flotim NTT, Rabu (18/9/2024) pagi pukul 08.30 Wita.

Dalam sambutannya, Ny Tria Nyoman menyatakan terima kasih atas kedatangan dan kehadiran seluruh Pengurus Bhayangkari dan anggota baik Bhayangkari Cabang maupun ranting Polsek dalam rangka HUT HKGB ke 72 tahun 2024.

"Hari ini kita memperingati HUT HKGB ke 72 tahun 2024 bertujuan  untuk bertemu dan menjalin tali silaturahmi serta gelar perlombaan atau permainan game gembira, kata Tria Nyoman.

Ketua Cabang Bhayangkari Flotim menegaskan bahwa HUT HKGB tahun ini dilaksanakan secara internal, apa adanya dan sederhana namun tetap meriah.

"Kita tidak laksanakan perlombaan yang berat berat namun kita buat sesederhana mungkin yang penting bahagia, rileks namun tetap meriah, jelasnya.

Ny Tria Nyoman mengharapkan kepada seluruh Bhayangkari yang hadir agar melaksanakan kegiatan dengan sungguh dan gembira bersama sama.

"Jangan dilihat dari hadiahnya namun dengan semangat kebersamaan dan kegembiraan,kita bisa menjadi sehat dan kompak selalu dalam mendukung tugas Polri , bahagia itu kita ciptakan sendiri, tambahnya.

Ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan hari Gerak Bhayangkari ini, tandas Tria Nyoman.

Kemeriahan dan kegembiraan tampak dari gelar lomba bola dangdut terong dari masing masing Tim dan suporter, baik Bhayangkari Cabang dan Ranting saat Pantuaan langsung TB news Res Flotim di lapangan (18/9).

Adapun kegiatan Hari adalah senam bersama dan game meriah seperti lomba naik kuda, bola dangdut/lomba tendang bola pake Terong  , lomba tangkap lele dan tim suporter terheboh.

Hadir dalam kegiatan HKGB ini Kapolres Flotim, Para PJU Polres Flotim dan anggota, para pengurus Bhayangkari Cabang dan anggota, para ketua ranting Bhayangkari Polsek dan seluruh anggota Bhayangkari Polsek.