Jamin Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Agustinus Fay Rutin Patroli Pasar

Jamin Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Agustinus Fay Rutin Patroli Pasar

tribratanewsflorestimur.com - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Boru BRIPKA Agustinus Fay lakukan kegiatan sambang patroli Dialogis di Pasar Inpres Boru Kecamatan Wulanggitang, Senin 17/10/2022.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Boru BRIPKA Agustinus Fay juga memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot Resing serta memberikan himbauan Kamtibmas dan mengingatkan kepada pengunjung Pasar untuk tetap mempedomani protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti ini, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar,” ujarnya.

 

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap salah seorang pedagang.

(HMS/N4R24)