Pimpin Apel Perdana, Kapolres Flotim Tekankan Personelnya Untuk

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Flotim Tekankan Personelnya Untuk

Tribratanewsflorestimur.com - Kepala Kepolisian Resor Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K., M.H., pimpin Apel pagi perdana di Mapolres Flotim. Yang diikuti Wakapolres Flotim Kompol Januarius Seran, S.H., para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, seluruh personel Polres dan PNS serta perwakilan Personel Polsek, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini. Senin 14/02/2022.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K., M.H., dalam apel pagi tersebut memperkenalkan diri dan menyampaikan, bahwa apel pagi ini merupakan pertama kali saya mengambil apel setelah menjabat Kapolres Flotim. Ada beberapa hal yang akan saya sampaikan kepada Personel.

 

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya pelaksanaan apel pagi, dan apabila ada surat perintah pelaksanaan tugas tolong dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Dan meminta seluruh Personel untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah tercapai.

Kapolres menambahkan, apabila ada masalah tolong disampaikan ke atasannya sehingga tidak terjadi disersi maupun PTDH, dapat diambil contoh diluar sana apabila jika kita melanggar maka efeknya seperti itu, dan saya minta jangan sampai seperti itu karena penyesalan pasti datang di akhir.

 

Selain itu Kapolres juga mengingatkan personelnya untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif serta melaksanakan tugas dengan  ihklas karena tugas itu merupakan amanah. Tutupnya

 

Sebelum menutup amanahnya Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K., M.H., meminta para personelnya untuk menjaga kesehatan, baik diri sendiri maupun keluarga, dan tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes). (HMS/N4R24)