Peduli Curah Hujan Tinggi, Bhabinkamtibmas Briptu Antonius Kelen Sambangi Aparat Desa

Peduli Curah Hujan Tinggi, Bhabinkamtibmas Briptu Antonius Kelen Sambangi Aparat Desa

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Peduli Curah Hujan Tinggi di desa binaannya Bhabinkamtibmas Desa Waitukan Briptu Antonius D. R. Kelen laksanakan kegiatan sambang kamtibmas ke Aparat Desa Waitukan sekaligus berkonsultasi terkait Curah Hujan tinggi khususnya di Desa Waitukan, Kec. Adonara Barat, Kab, Flores Timur. Senin 14/02/2022

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Antonius D. R. Kelen berkoordinasi dengan Aparat Desa Waitukan terkait Curah Hujan tinggi dan volumen air disungai yang meningkat, sehingga meminta masyarakat melalui aparat Desa untuk tetap waspada dan segera ditindak lanjuti dan mengupayakan untuk mernormalisasi sungai sehingga terhindar dari bencana atau bias diminimalisir dampaknya.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Kegiatan ini juga bertujuan agar terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dan Aparat Desa, sehingga merasa dekat dengan Polri dan merasa memiliki, dan semua informasi sekecil apapun dapat diketahui guna menjaga situasi yang kondusif.

 

Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menambahkan, Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Tutup Kasi Humas (HMS/N4R24)