Jumat Curhat Bersama Kapolres Flotim Akbp I Nyoman Putra Sandita.

Jumat Curhat Bersama  Kapolres Flotim Akbp I Nyoman Putra Sandita.
Jumat Curhat Bersama  Kapolres Flotim Akbp I Nyoman Putra Sandita.

tribratanewsflorestimur.com_ Bertempat di Lopo Sharbel, Jumat (31/5/2024) kelurahan Sarotari kec. Larantuka kab . Flotim telah dilaksanakan giat Jumat curhat oleh Kapolres Flotim AKBP I NYOMAN PUTRA SANDITA, S.H.,S.I.K.,M.H. terima curhatan warga masyarakat.

" Pada kesempatan jumat curhat ini , Silahkan mungkin ada saran dan masukan dan lainnya kepada kami Polisi, Ucap Kapolres  saat membuka giat Jumat curhat.

Pada kesempatan tersebut hadir sekertaris komunitas titik kumpul Yosef Finus biasa dipanggil Igor  dan anggota komunitas.

Salah satu anggota komunitas memberikan masukan kepada Kapolres dan berharap dapat mensuport kegiatan komunitas titik kumpul ini.

" Kami berharap  bapak kapolres Flotim bisa mendukung kami dalam giat yang akan kami selenggarakan dalam waktu dekat ini terkait UMKM , ucap Muh Takdir.

Kapolres Flotim memberikan tanggapan positif yang intinya mendukung setiap kegiatan positif oleh kaum muda Flores Timur.

" Kami Polres Flotim tentu mendukung kegiatan anak muda Flotim yang bersifat positif dan akan mensuportnya, terang orang nomor satu di Polres Flotim ini.

Kegiatan Jumat yang dilaksanakan kali ini di pinggir pantai susteran Sarotari sambil menikmati pemandangan pantai larantuka.

Hadir dalam giat Jumat curhat Kapolres Flotim, Waka polres Flotim, Kabag SDM, Kasat Lantas , Kasat intelkam, kasat Binmas, kasi Propam, Kanit Pidum, Kspkt, Bhabinkamtibmas Satotari dan anggota Binmas serta masyarakat.

Sebelum giat Jumat curhat dilaksanakan,  didahului dengan olah raga sepeda sehat dipimpin Kapolres dengan rute keliling kota larantuka dari Mapolres Flotim menuju sandominggo , jalan tiga larantuka menuju kelurahan Weri dan finish di pantai susteran kelurahan Sarotari kec Larantuka Flotim.