Vaksin Aman dan Halal, Polres Flotim Lakukan Vaksin Covid 19 Tahap Kedua

Vaksin Aman dan Halal, Polres Flotim Lakukan Vaksin Covid 19 Tahap Kedua

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim telah berlangsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 Sinovac Tahap II Anggota Polri / ASN Polres Flotim. Senin 22/03/2021

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 22 sampai 23 maret 2021 ini dalam pelaksanaannya Urkes Polres Flotim bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Flores Timur dalam hal ini Tiem dari Puskesmas Nagi yang dipimpin ibu Apolonia Layu Amd.Kep di dampingi Paurkes Oskar A. Lobo, AMK beserta anggota.

 

Turut hadir Waka Polres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H, Kadis Kesehatan Kab.Flotim dr. Agustinus Ogie Silimalar, dan diikuti seluruh Personil Polres Flotim.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K mengatakan, pelaksanaan vaksinasi sudah sesuai jadwal dari dinas kesehatan, Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, seluruh anggota Polres Flotim dan jajarannya hari ini melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Saya mengajak masyarakat Flores Timur, untuk tidak takut di vaksinasi. "Karena dosis vaksin secara klinis sudah dijamin keamanan oleh BPOM RI," seluruh lapisan masyarakat harus mendukung program vaksinasi. Dengan vaksinasi ini maka terhindar dari penularan Covid-19. Harapannya.

 

Pihaknya, akan terus memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, sering berolahraga dan konsumsi makanan yang bergizi. "Dengan patuhi protokol kesehatan terutama memakai masker ini penting sebagai benteng utama agar terhidar dari virus ini," ucapnya.