Polres Flotim Terus Gelar Do’a Bersama Pasca Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Polres Flotim Terus Gelar Do’a Bersama Pasca Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

tribratanewsflorestimur.com - Pasca Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang Kepolisian Resor Flores Timur terus menggelar Do’a bersama yang kali ini bertempat di Masjid Al-Amin Kel. Weri Kec. Larantuka Kab. Flotim. Kamis 06/10/2022

 

Do’a bersama tersebut dipimpin langsung oleh Imam Masjid AL-AMIN Weri Ustadz Aruji Umar didampingi Kasat Binmas Polres Flotim IPTU Atam Ikhsanmudin dan Ketua Takmir Masjid AL-AMIN Weri Haji Umah serta para Umat Masjid AL-AMIN Weri yang turut hadir.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H.  melalui Kasat Binmas Polres Flotim IPTU Atam Iksamudin dalam kesempatan tersebut menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendoakan korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

Kasat Binmas IPTU Atam Iksamudin mengajak kepada semua pihak untuk mendoakan para korban yang meninggal dunia agar mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT.

 

“Kita juga berdoa, semoga korban luka yang masih menjalani perawatan segera diberikan kesembuhan, Peristiwa tersebut merupakan duka kita bersama dan duka rakyat Indonesia, kita berharap peristiwa semacam itu tidak akan pernah terjadi lagi.” Tutupnya

(HMS/N4R24)