Ini para juara Turnamen Catur Kapolres Flotim Cup dalam rangka Hari Bahyangkara ke 78 tahun 2024.

Ini para juara Turnamen Catur Kapolres Flotim Cup dalam rangka Hari Bahyangkara ke 78 tahun 2024.
Ini para juara Turnamen Catur Kapolres Flotim Cup dalam rangka Hari Bahyangkara ke 78 tahun 2024.

tribratanewsflorestimur.com_Turnamen catur Kapolres Flotim Cup dalam rangka meriahkan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 resmi ditutup Waka Polres Flotim Kompol Anak Agung Gede Ngurah Surya, SH  yang mewakili Kapolres pada kamis malam  (27/6/2024).

Turnamen catur terbuka untuk umum diikuti oleh 28 peserta dengan sistem Swis 5 babak pertandingan yang telah dilaksanakan mulai dari tanggal 24 -27 Juni dengan wasit bapak Yostie yang menghasilkan para juara catur.

Adapun para  juara dalam turnamen catur ini adalah sebagai juara 1 bapak Haji Umar alias Racun , Juara 2 bapak Halim dan juara 3  bapak Alfons Fernandez ( Lurah Pohon sirih ) serta keempat bapak  Agung Tukan.

Dalam acara penutupan tersebut Waka polres Flotim menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada  semua  peserta dan tim wasit yang telah berpartisipasi dalam meriah rayakan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dan mohon maaf atas segala kekurangan Panitia Polres.

" Terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua peserta lomba catur hari Bhayangkara ke 78 1 juli tahun ini, ungkap Waka polres yang selanjutnya menutup dengan resmi pertandingan catur Kapolres Cup dengan harapan semoga bisa bertemu lagi tahun depan dalam turnamen yang sama.

Salah satu Perwakilan peserta bapak Abd. Azis menyatakan kesan berterima kasih dan apresiasi untuk Kapolres Flotim dan Tim panitia yang telah mengadakan  turnamen catur ini dalam suasana kekeluargaan dan berharap kedepannya bisa lebih semarak lagi.

Untuk diketahui bahwa sebagai  ketua Seksi dalam turnamen catur Kapolres cup yang baru pertama di Polres Flotim ini adalah Iptu Lasarus Martinus Ahab La'a , SH dengan Wakilnya Iptu Made Budana dan Ipda Zaenal Arifin serta personil pendukung  lainnya.

Tim wasit dalam hal ini bapak Yostie mengharapkan para pecatur berkomitmen dalam bertanding  untuk mengukur Kwalitas, mutu pecatur agar bisa lebih tinggi dan berbobot.

Untuk Penerimaan hadiah kepada para juara lomba catur ini akan di serahkan pada saat acara syukuran  HUT Bhayangkara ke 78 pada hari Senin tanggal 1 juli 2024 di taman presisi Polres Flotim setelah pelaksanaan upacara.