Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambang sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambang sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Binaan Petugas Bhabinkamtibmas wajib turun ke wilayah Binaan guna menyerap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh komponen masyarakat sehingga situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif. Selasa 20122022

 

Tampak Bhabinkamtibmas Desa Waiwadan Briptu Antonius D. R. Kelen melaksanakan sambang dan bertatap muka dengan warga masyarakat Desa Waiwadan Kec. Adonara Barat kab. Flotim. Yang sekaligus berkoordinasi dengan warga untuk mendapatkan informasi tentang situasi wilayah dan giat masyarakat lainnya terkait perkembangan situasi kamtibmas.

 

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat, ”terima kasih atas kunjungan yang dilakukan ini, mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar salah satu masyarakat desa Waiwadan. 

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menyampaikan, kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat, yang mempunyai tugas sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

 

Diharapkan juga kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas ditengah masyarakat terkhususnya didesa Waiwadan agar tetap aman dan kondusif. Tutupnya

( HMS/N4R24 )