Tim Satgas Pencegahan Operasi Aman Nusa II Penanggulangan Covid-19 Polres Flotim Laksanakan Patroli Dialogis

Tim Satgas Pencegahan Operasi Aman Nusa II Penanggulangan Covid-19 Polres Flotim Laksanakan Patroli Dialogis

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Tim Satuan Tugas (satgas) pencegahan Operasi Aman Nusa II penanggulangan covid-19 Polres Flotim yang beranggotakan Personil KODIM 1624 Larantuka, SABHARA POLRES FLOTIM dan BPBD KAB. FLOTIM kembali memberikan himbauan dan patroli diwilayah Kab. Flotim, Minggu 12 Juli 2020

 

kegiatan tersebut dipimpin oleh KANIT I IPDA ANTONIUS ILE LEBUAN debgan rute patroli dialogis dimulai dengan menunjungi Pos Pelabuhan Laut Larantuka, Pos Pelabuhan Ferry dan Pos Bandara yang mana Lokasi - lokasi tersebut rawan terjadinya Tindak pidana.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa, tim tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak, agar menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer dan menjaga kebersihan lingkungan serta menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul di satu tempat keramaian, melakukan social distancing.