Tim Pana Elang Polres Flotim Lakukan Patroli Malam Amankan Situasi Kota Eliminir Ancaman dan Gangguan

Tim Pana Elang Polres Flotim Lakukan Patroli Malam Amankan Situasi Kota Eliminir Ancaman dan Gangguan

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Untuk menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas pada Malam Minggu Sat Sabhara Polres Flotim terjunkan tim Pana Elang, Sabtu 11/7/2020 malam.

Kegiatan patroli tersebut yang dilaksanakan Pana Elang Sat Sabhara Polres Flotim dipimpin oleh Kasat Sabhara IPDA FRIETZ Y. LETIK bersama 11 Anggota Pana Elang Melaksanakan Giat Patroli Malam Minggu di Seputaran Kota Larantuka.

 

Dalam melaksanakan patroli tersebut tim Pana Elang mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas diseputaran kota, dan mendapati beberapa anak muda yang sedang berkumpul sambil miras, selanjutnya tim Pana Elang memberikan himbauan untuk kembali ke rumah masing – masing dan menyampaikan pesan-pesan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa, Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

 

Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam itu rawan minum-minuman keras maupun perkelahian, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman, terang IPDA PITER SOGEN