Tatap muka Kapolda NTT bersama jajaran Kodim 1624/Flotim, "Terima kasih kebersamaan selama ini"

Tatap muka Kapolda NTT bersama jajaran Kodim 1624/Flotim,
Tatap muka Kapolda NTT bersama jajaran Kodim 1624/Flotim,
Tatap muka Kapolda NTT bersama jajaran Kodim 1624/Flotim,

tribratanewsflorestimur.com_ Salah satu Agenda Kunker Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., adalah kunjungan ke Markas Kodim 1624/Flotim dan lakukan tatap muka bersama Dandim 1624/ Flotim Letkol Inf. M.Natsir Simajuntak, S.Ag, M.I.P dan jajaran anggota kodim Flotim  pada Rabu (20/3/24) siang.

Tatap muka di laksanakan di Aula Serba Guna Kodim 1624/Flotim di hadiri oleh Para PJU Polda NTT mulai dari  Irwasda Polda NTT, Dansat Brimobda Polda NTT, Dir krimsus Polda NTT dan Korspripim serta Kapolres Flotim, Dandim 1624 Flotim dan PJU kodim 1624 dan jajaran anggota kodim 1624 /Flotim .

Dalam pertemuan tersebut Kapolda NTT menyatakan bahwa kunjungannya ke Markas Kodim 1624/Flotim untuk berikan apresiasi  sebagai bentuk sinergitas dan kerjasama dalam tugas di masyarakat selama ini.

" Kedatangan saya ke sini semata untuk memberikan apresiasi dan terima kasih yang setingginya kepada Dandim 1624  dan jajaran Anggota yang saya nilai sudah banyak membantu polri di daerah ini, jelas Kapolda NTT.

Apresiasi Kapolda NTT ini mulai dari kebersamaan anggota saat dilapangan  seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat bersama mengawal kotak saat pemilu dan kebersamaan lainnya serta kebersamaan Kapolres Flotim  dan Dandim 1624/Flotim selama ini.

Bapak Kapolda NTT juga memberikan motivasi agar selalu pertahankan disiplin dengan baik serta kerjasama sama terutama menjelang pengamanan prosesi semana santa tahun 2024.

" Disiplin adalah salah satu kekuatan dalam bertugas sehingga menjadi modal dalam segala hal termasuk kebersamaan TNI - Polri dalam menjaga NKRI , ucapnya.

" Apalagi jelang perayaan Semana Santa yang menjadi perhatian banyak  orang baik dari dalam maupun luar negeri sehingga memerlukan kerjasama yang baik, TNI - Polri diharapkan mampu memberikan rasa aman saat perayaan Semana Santa berlangsung, imbuh Kapolda.

Setelah tatap muka tersebut Kapolda NTT sempatkan dialog lalu kemudian penyerahan  plakat kepada Dandim 1624 Flotim serta tali asih Kapolda NTT  kepada jajaran kodim/1624 yang bertugas di larantuka - Flores Timur.