Jalin Keakraban Dengan Para Pemuda, Bripka Rofin : Tak Kenal Maka Tak Sayang

Jalin Keakraban Dengan Para Pemuda, Bripka Rofin : Tak Kenal Maka Tak Sayang

tribratanewsflorestimur.com - sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Solor BRIPKA Ignasius Rofinus Naja gencar dan rutin melakukan kegiatan sambang warga dan patroli dialogis guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

 

Kegiatan patroli dialogis dan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Menanga BRIPKA Ignasius Rofinus Naja tersebut dengan menghampiri Para pemuda Desa Menanga yag sedang berkumpul tepatnya dirumah bapak Endi Uran pada hari senin tanggal 05/09/2022.

 

Dalam perbincangan tersebut BRIPKA Ignasius Rofinus Naja mendengar berbagai masukan maupun usul saran dan mendengarkan pendapat para pemuda  tentang kenaikan Harga BBM. Tak lupa Bhabin juga menyampaikan pesan kamtibmas yang bertujuan untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin sebagai Bhabinkamtibmas, ini juga sebagai wujud rasa kebersamaan untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“yang lebih penting adalah selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap Hukum, kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti minim, selain itu kita bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dilakukan ke depannya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas,” ujar Kasi Humas.

(HMS/N4R24)