Bhabinkamtibmas Kecamatan Adonara Timur Sambang Siswa-Siswi SMPN Adonara Timur

Bhabinkamtibmas Kecamatan Adonara Timur Sambang Siswa-Siswi SMPN Adonara Timur
Bhabinkamtibmas Kecamatan Adonara Timur Sambang Siswa-Siswi SMPN Adonara Timur

tribratanewsflorestimur.com_ Untuk membangun kedekatan hubungan dengan para guru dan siswa-siswi SMPN Adonara Timur, Bhabinkamtibmas Kecamatan Adonara Timur AIPDA Sukmawadi melakukan kegiatan sosialisasi tentang kenakalan remaja kepada para siswa-siswi SMPN Adonara Timur. Selasa (09/07/2024).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menekankan kepada para siswa-siswi untuk tidak melakukan hal-hal yang menyimpang agar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tercela serta tidak sesuai dengan norma hukum serta adat-istiadat. Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada para siswa-siswi agar mentaati peraturan serta tata-tertib sekolah dan rajin belajar demi masa depan. 

Adapun tujuan dari kegiatan Ini untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah desa binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangant belajar kepada anak-anak agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Bapak/ Ibu guru untuk terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap kegiatan siswa siswinya di saat jam istirahat di lingkungan sekolah agar jangan sampai terjadi buli di antara para siswa-siswinya karena Bapak dan Ibu guru tentu lebih mengetahui karakter para siswa-siswinya.

Penegasan-penegasan Bhabinkamtibmas mendapatkan sambutan positif dari para siswa-siswi, hingga kegiatan berakhir pada pukul 10.20 wita situasi Kamtibmas terpantau aman, lancar dan kondusif.