Bertemu Kapolres, Perwakilan Keluarga Terduga Kasus Narkoba Siap Besinergi Jaga Kamtibmas

Bertemu Kapolres, Perwakilan Keluarga Terduga Kasus Narkoba Siap Besinergi Jaga Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com_ Flotim - Pagi ini Rabu, 13 Maret 2024, bertempat di ruang Kapolres Flores Timur AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H., digelar pertemuan antara perwakilan keluarga terduga pelaku tindak pidana narkoba dengan Kapolres Flotim beserta jajaran, termasuk Kapolsek Adonara Timur dan Kasat Resnarkoba Polres Flotim.

Dalam pertemuan yang penuh dialog tersebut, Kapolres Flotim mengajak perwakilan keluarga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, khususnya di Kabupaten Flores Timur. "Kami juga berdiskusi terkait beberapa hal dan sepakat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Adonara Timur khususnya, serta siap bersinergi dengan pihak manapun dalam menjaga Lewotana dari bahaya peredaran gelap narkoba," ungkap Kapolres.

Ada enam orang perwakilan keluarga yang hadir, dengan juru bicara Bapak ARI, menyampaikan harapan mereka agar Polres Flotim dapat lebih bijak dalam menangani permasalahan yang terjadi.

Sementara itu, Kasat Narkoba Iptu Emanuel Kia Belan, S.H, menjelaskan bahwa proses hukum penyidikan terhadap tindak pidana narkoba masih berlangsung. Barang bukti seberat 13,45 gram saat ini masih dibawa ke BPOM Kupang untuk dilakukan pemeriksaan dan pengujian lebih lanjut. Pertemuan ini diharapkan dapat membawa sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Adonara Timur, khususnya dalam menangani peredaran gelap narkoba.