Gendong Bayi Sembari Foto, Polwan Ini Bantu Ibu Yang Kerepotan Saat Terima BTP

Gendong Bayi Sembari Foto, Polwan Ini Bantu Ibu Yang Kerepotan Saat Terima BTP

tribratanewsflorestimur.com – Sebagai bentuk kepeduliannya sebagai seorang Ibu dan juga Polwan, Bripka Yoldi Irawati Bara Pa turut membantu seorang ibu yang kerepotan saat menerima Bantuan Tunai Pangan di Aula Polres Flotim. Jumat 28/04/2022

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi membenarkan hal tersebut, kondisi ini terjadi lagi seperti kemarin dimana saat penyaluran Bantuan Tunai Pangan berlangsung terlihat seorang ibu yang kesusahan melakukan pengimputan data dikarenakan saat itu si ibu sedang menggendong bayi, sehingga timbul inisiatif Personel untuk membantu.

 

Diketahui bahwa Polwan Bripka Yoldi Irawati Bara Pa adalah seorang Ibu dan juga sebagai Personel Polwan yang bertugas di Sat Binmas Polres Flores Timur, yang saat itu juga bertugas sebagai operator dalam penyaluran Bantuan Tunai Pangan tepatnya sebagai pengimput data peserta penerima bantuan.

“Kebetulan tadi penerimanya membawa bayi, melihat kondisi tersebut Bripka Yoldi Irawati Bara Pa tergerak hatinya untuk membantu menggendong bayi tersebut sambil mengambil foto untuk diimput di Aplikasi, sehingga tahapan penyaluran tersebut dapat berjalan sesuai dengan tahapan yang ada di aplikasi Puskeu Presisi.” jelas Kasi humas

 

Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang diperuntukkan bagi Pedagang Kaki Lima dan Warung yang belum pernah menerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dari pemerintah melalui Polri.

 

Selain itu, sebelum dilakukan penyerahan bantuan tunai, para penerima bantuan juga dihimbau untuk vaksinasi bagi yang belum di vaksin. Pelaksanaan kegiatan tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

(HMS/N4R24)