Lakukan Pendampingan, Bidkeu Polda NTT Kunjungi Polres Flotim

Lakukan Pendampingan, Bidkeu Polda NTT Kunjungi Polres Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Dalam rangka penyaluran Bantuan Tunai Pangan/BLT Minyak Goreng di Kabupaten Flores Timur berajalan sesuai dengan prosedurnya, Personel BIDKEU Polda NTT turut melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim. Kamis 28/04/2022

 

Wakapolres Flotim Kompol Januarius Seran, S.H. turut mendampingi Tim Bidkeu Polda NTT yang dipimpin PS. KASUBBID BIA dan APK BIDKEU Polda NTT Kompol Arinanto Wibowo, S.E., M.H. bersama PS. PAMIN 1 SUBBAGRENMIN BIDKEU Polda NTT Bripka Anthonius Aprianus Djangu, S.E.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, hari ini kita kembali lanjutkan penyaluran Bantuan Tunai Pangan/BLT Minyak goreng yang sekaligus dipantau langsung oleh tim dari Bidkeu Polda NTT.

Untuk penyaluran Bantuan Tunai Pangan/BLT Minyak goreng ini sebesar Rp. 300 ribu yang langsung diterima, tanpa dipotong biaya apapun yang pelaksanaannya sesuai dengan aplikasi Puskeu Presisi.

 

“Kegiatan Bantuan Tunai Pangan/BLT Minyak goreng tersebut merupakan program pemerintah yang disalurkan kepada masyarakat melalui Polri dan diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang belum pernah menerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dari pemerintah.” Tutupnya

(HMS/N4R24)