Jalin Sinergitas, AIPDA Junaedi Prianto Sambang dan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

Jalin Sinergitas, AIPDA Junaedi Prianto Sambang dan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

tribratanewsflorestimur.com - Sudah menjadi kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya dan untuk menciptakan sinergitas dengan para tokoh masyarakat, dengan selalu hadir ditengah masyarakat.baik pada siang maupun malam hari. Kamis 15/09/2022 malam

 

Dalam upaya Jalin Sinergitas dan menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif peran para tokoh masyarakat sangatlah penting, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Weri Kec. Larantuka Kab. Flotim AIPDA Junaedi Prianto melaksanakan Sambang dan silaturahmi kerumah salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Weri bapak Rokus Useng.

 

Pada kesempatannya tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas serta menghimbau agar masyarakat bisa memberikan informasi atau menyampaikan segala permasalahannya, agar bisa diambil langkah-langkah pencegahan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Giat patroli dan sambang serta silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu kegiatan rutinitas guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi sekaligus meningkatkan hubungan kemitraan.

 

"Sesuai perintah Pimpinan, bahwa kepada seluruh Bhabibkamtibmas untuk selalu hadir dan menjadi solusi dalam menjaga kamtibmas utamanya di Kelurahan binaannya masing masing dan jika ada warga yang mengalami musibah atau kesulitan, Bhabinkamtibmas harus hadir ditengah mereka, kedekatan tersebut bisa ditunjukkan melalui simpati dan empatinya kepada warga." Tutupnya

(HMS/N4R24)