Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polres Flotim Lakukan Patroli Malam Pasca Perkelahian Antar Pemuda

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polres Flotim Lakukan Patroli Malam Pasca Perkelahian Antar Pemuda

Tribratanewsflorestimur.com - Pasca perkelahian antar pemuda Kelurahan Postoh dan Pemuda Kelurahan Ekasapta, Kepolisian Resor Flores Timur terus lakukan patroli pasca terjadinya Perkelahian tersebut, Selasa 3/5/2022 malam.

 

Kegiatan patroli tersebut di pimpin Kasatgas Preventif IPTU FRIETZ Y.LETIK bersama IPTU Agus Heriawan dan diikuti 10 Personel lainnya.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Kegiatan Patroli yang dilakukan pada malam hari tersebut sebagai upaya preventif mencegah terjadinya aksi kejahatan, perkelahian dan tindak kriminal lainnya, Yang sekaligus pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2022. Selama kegiatan berlangsung Sitkamtibmas dalam wilkum Polres Flotim aman kondusif.

Kami menghimbau kepada para remaja terutama yang masih berstatus pelajar, ini akan merugikan diri sendiri dan orang lain. Paling tidak, ada dampak negatif dari perkelahian dengan usia yang menanjak remaja. Pelajar dan keluarganya yang terlibat perkelahian sendiri jelas mengalami dampak negatif apa lagi sampai mengalami cidera serius atau bahkan meninggal dunia.

 

“Maka dari itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk tenang dan serahkan kepada pihak kepolisian jika ada masalah segera dilaporkan untuk ditindak lanjuti dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tutup Kasi Humas.

(HMS/N4R24)