Bantu Warga Membangun Tempat Wudhu Di Desa Lamahala Jaya - Adonara Timur

Bantu Warga Membangun Tempat Wudhu Di Desa Lamahala Jaya - Adonara Timur
Bantu Warga Membangun Tempat Wudhu Di Desa Lamahala Jaya - Adonara Timur

tribratanewsfloresrimur.com - Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Timur BRIPKA HAMKA RATULOLY membantu warga Desa Lamahala Jaya membangun tempat untuk wudhu yang bertempat di Musollah Babusuluk, Desa Lamahala Jaya, Kec. Adonara Timur, Kab. Flores Timur, Selasa (17/01/2023).

Antusiasme warga yang dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam proses kerja bakti pembangunan untuk sarana wudhu, dengan alat sederhana yang digunakan untuk pembangunan tersebut.

Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Flotim IPTU ATAM IKSANMUDIN mengatakan bahwa gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga merupakan bentuk wujud Kepedulian Polri kepada tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir ditengah - tengah guna dalam menjaga Kamtibmas, ucapnya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan mengharapkan kepada warga agar selalu memberikan informasi berkaitan dengan kerawanan Kamtibmas yang sering terjadi serta mengingatkan ke Tokoh Agama di Musollah tersebut untuk menghimbau kepada warga di sekitar Musollah agar jangan mudah terprovokasi dengan isu - isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat.

(Humas Flotim)