Polres Flotim Kembali Gelar Vaksinasi 1, 2 dan 3 Serta Bosster 1 dan 2 ( Khusus Nakes )

Polres Flotim Kembali Gelar Vaksinasi 1, 2 dan 3 Serta Bosster 1 dan 2 ( Khusus Nakes )

tribratanewsflorestimur.com - Masih dalam upaya penanganan Covid 19, Kepolisian Resor Flores timur secara terus menerus menggelar vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Flores Timur.

 

Seperti kegiatan yang dilaksanakan hari ini Senin tanggal 15 Agustus 2022 bertempat di Ruang Lobi Polres telah digelar vaksinasi jenis Sinovac untuk 1 , 2 dan 3 serta bosster 1 dan ke booster dua ( khusus nakes ) oleh Urkes Polres Flotim AIPDA Oskar A. Lobo, AMK., yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Flotim dalam hal ini Puskesmas Nagi yang dipimpin ibu Mariana GM, S.Kep.Ns.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Gerai Vaksin Presisi ini menjadi salah satu upaya Polres Flotim dan Pemerintah untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity. Pihaknya berharap percepatan vaksinasi covid-19, dapat membentuk herd immunity masyarakat khususnya di Kabupaten Flotim.

 

Vaksinasi juga menjadi sesuatu hal yang penting karena selain bermanfaat bagi diri sendiri juga bermanfaat bagi orang lain karena secara tidak langsung penerima vaksin sudah turut menjaga lingkungan terdekat dari penyebaran virus Covid-19.

 

“Namun demikian saya berpesan jangan lengah walaupun sudah di vaksin, tetap jaga protokol kesehatan dan patuhi 5M, semoga pandemi akan segera berakhir,” tutupnya.

(HMS/N4R24)