Arahan Kapolres Flotim Pada Apel Rutin Mingguan

Arahan Kapolres Flotim Pada Apel Rutin Mingguan

tribratanewflorestimur.com_ Kapolres Flotim AKBP I NYOMAN PUTRA SANDITA,SH,SIK,MH pimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada seluruh Personil yang bertempat di lapangan apel Polres Flotim, Senin 28/8/2023.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Flotim menekankan  terkait pelaksanaan  tugas rutin  sebagai anggota kepolisian Negara Republik Indonesia.

" Pentingnya disiplin pribadi dalam menunjang pelaksanaan tugas sebagai Anggota polri harus dijaga dan ditingkatkan terus  sehingga kita tetap taat akan semua azas dan bisa melaksanakan tugas sesuai Tupoksi Polri , ungkapnya.

" Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas selama ini dan tetap ditingkatkan terutama dalam memberikan  pelayanan kepada masyarakat, tutur Kapolres .

Dinamika sosial di masyarakat terus berkembang sehingga Polri perlu mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan pesatnya arus perubahan tersebut baik secara internal maupun eksternal .

Bagi personil yang sudah disiplin terus pertahankan dan yang belum segera menyesuaikan.

" Saya perintahkan, bagi anggota yang melanggar disiplin agar Seksi Propam untuk mengambil tindakan disiplin dengan memberikan sanksi hukum sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan, tegasnya.

" Terus berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi masing masing , mengingat saat ini perkembangan dan perubahan secara global dapat mempengaruhi tugas Polri sehingga sedapat mungkin bisa diantisipasi, jelasnya.

Secara internal Kapolres meminta agar seluruh personil menjaga kekompakan agar tetap solid , jaga kesehatan demi tugas pengabdian kedepan, tutupnya .