Kapolres Flotim Kembali Berikan Penghargaan Kepada Personelnya Yang Berprestasi

Kapolres Flotim Kembali Berikan Penghargaan Kepada Personelnya Yang Berprestasi

tribratanewsfloresflotim.com – Kepala Kepolisian Resor Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. kembali berikan Penghargaan Kepada 10 Personelnya Yang Berprestasi.

 

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di lapangan apel Polres Flotim dengan menggelar upacara Pemberian Piagam Penghargaan yang dihadiri Waka Polres Flotim KOMPOL I Ketut Saba, PJU para Perwira dan Bintara Polres Flotim.

 

Adapun 5 Anggota yang mendapatkan penghargaan dari Bidang Keuangan Yaitu AIPDA Putu Teguh Satriyasa, Bripka Robert Artho Kurniawan, BRIPKA Iqbal Mohamad Ali, BRIPDA Sahfian Hadi Muhammad, BRIPDA M. Azizurhaman Al Hamidy yang mana atas dedikasi dan kinerjanya sehingga Polres Flotim meraih prestasi Terbaik Ke 3 penilaian Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) TW. III Tahun 2022 jajaran Poida NTT.

 

Pemberian penghargaan juga diberikan kepada 5 Anggota Buser Sat Reskrim Yaitu AIPDA David Prabowo, BRIGPOL Bambang Hasbullah, BRIPTU Ramadhan Makhrudin, BRIPTU Yosep Yunedi, BRIPTU Youngky Devidson Reke yang mana atas Dddikasi dan kinerjanya sehingga berhasil menangkap DPO Kejaksaan Negeri Larantuka tersangka kasus Korupsi dana Covid-19 Kab. Flores Timur yang menarik perhatian Publik.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. menjelskan, Kegiatan ini Juga merupakan salah satu Program Polri dalam hal pemberian Reward maupun Punishment dan untuk kegiatan hari ini kita memberikan reward atau penghargaan Kepada anggota Polri khususnya anggota Polres Flotim yang berprestasi.

 

“Ada yang di bidang operasional Ya itu buser yang mana telah berhasil melakukan penangkapan terhadap DPO dari Instansi Kejaksaan Negeri Larantuka yang mana telah menyita perhatian publik yaitu kasus korupsi dan penangkapannya sendiri berlangsung sangat singkat Itu menjadi Prestasi tersendiri, Sehingga kita memberikan penghargaan kepada Anggota tersebut.” ujarnya

 

Dan ada lagi di bidang Keuangan dimana mereka berhasil menempati peringkat ketiga terbaik untuk penilaian Dipa tingkat Polda NTT. Semoga pemberian piagam penghargaan Ini bisa memacu dan menambah semangat kepada yang bersangkutan maupun rekan-rekan lainnya. Tutupnya

(HMS/N4R24)