Jumat Curhat, Kapolsek Adonara Barat Bersama Guru Sekolah SMPN 1 Adonara Barat

Jumat Curhat, Kapolsek Adonara Barat Bersama Guru Sekolah SMPN 1 Adonara Barat

tribratanewsflorestimur.com_ Polsek Adonara Barat melaksanakan silaturahmi bersama para guru dilingkungan sekolah.
Kegiatan yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan bersama Guru di SMPN 1 Adonara Barat, Desa. Waiwadan, Kec. Adonara Barat. Kab. Flotim. Jumat (12/05/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Adonara Barat IPDA Januardana Rambi bersama Anggota Polsek Bhabinkamtibmas Aipda Syamsul Rizal G.K dan Kanit Intel Aipda Riky Marcy Oematan.

Kapolsek Adonara Barat menyampaikan terima kasih atas ruang dan waktu yang dipakai dalam kegiatan Jumat Curhat, sekaligus menjelaskan  tujuan kegiatan *"JUMAT CURHAT"* sebagai salah satu wadah masyarakat berkomunikasi langsung dengan anggota Polri untuk menyampaikan kritik, masukan dan pengaduan  terkait dengan tugas pelayanan Kepolisian.

Pada kesempatan berikut Kepala Sekolah an. Bpk. Petrus Kia Kedang, S.Pd Mengucapkan terimakasih  kepada Kapolsek atas pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat yang terus ada ditengah masyarakat termasuk ke sekolah-sekolah dalam rangka mendengar curahan hati masyarakat sehingga berimplikasi terhadap terciptanya situasi keamanan yang kondusif di masyarakat dan sekolah .

Dan juga atas pengamanan selama kegiatan Ujian Akhir Sekolah sehingga sampai dengan hari ini berjalan dgn aman, tertib dan lancar.

Salah satu harapan dari kepala sekolah SMPN 1 Adonara Barat Desa Waiwadan ini ialah agar para siswa/siswi selalu mendapat pembinaan melalui sosialisasi kenakalan remaja dan juga penyalahgunaan narkoba, serta aturan berlalu lintas.

Tanggap Kapolsek Untuk kegiatan pembinaan melalui sosialisasi kami dari Polsek Adonara Barat bersedia dan sudah dilaksanakan kegiatan yang sama di sekolah lain, sehingga mari kita saling koordinasi untuk menjadwalkan kapan waktunya dilaksanakan dan juga Mengajak pihak sekolah agar bersama-sama terus menjaga situasi kamtibmas yg kondusif didalam lingkungan sekolah dan juga diluar, tanggap Kapolsek.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Adonara Barat IPDA Januardana Rambi, mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.