Sat Sabhara Polres Flotim Gelar Patroli Jarak Jauh Keliling Adonara

Sat Sabhara Polres Flotim Gelar Patroli Jarak Jauh Keliling Adonara

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Flotim tetap dalam keadaan aman dan kondusif, personil Sat Sabhara yang di pimpin Kasat Sabhara IPDA FRIETS Y. LETIK laksanakan patroli jarak jauh keliling Pulau Adonara. kamis (30/07/2020).

Kegiatan patroli jarak jauh ini dilaksanakan dengan maksud untuk menjamin rasa aman masyarakat terutama desa-desa yang jauh dari ibu kota sekaligus melakukan pengawalan kunjungan kerja Kapolres Flotim di 3 Polsek yakni Polsek Adonara Barat, Polsek Adonara dan Polsek Adonara Timur.

Dalam kegiatan patroli jarak jauh ini Sat Sabhara Polres Flotim menerjunkan 4 personilnya dengan harapan masyarakat tetap merasakan kehadiran Polisi ditengah mereka walaupun jarak tempat tinggal mereka cukup jauh.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa, kegiatan patroli jarak jauh yang personil kami laksanakan dalam rangka menjamin situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif terutama di desa-desa yang jauh.

Saat ini situasi wilayah hukum di tiap Polsek cukup aman dan kondusif tatapi kita tidak boleh menganggap remeh masalah keamanan, saya berharap warga dapat ikut berperan menjaga situasi kamtibmas agar semua kegiatan dapat berlangsung aman dan kondusif. Pintanya