Bhabinkamtibmas Bripka Rofinus Naja Himbau Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Bripka Rofinus Naja Himbau Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas kec. solor timur kab. flotim BRIPKA IGNASIUS ROFINUS NAJA memberikan himbauan dan edukasi kepada warga berkaitan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru yang bertempat di pasar botang desa lohayong. Jumat 18/09/2020

Tujuannya agar warga paham dan dapat bersama sama melaksanakan himbauan dan kebijakan pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau pada pedagang dan pengunjung pasar dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan disiplin masyarakat adalah kuncinya dalam memutus matarantai penyebarannya, namun tidak melanggar aturan yang sudah berlaku sebelumnya.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN mengatakan “Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.