Giat monitoring Satgas Preemtif OMB Turangga Polres Flotim.

Giat monitoring Satgas Preemtif  OMB Turangga Polres Flotim.
Giat monitoring Satgas Preemtif  OMB Turangga Polres Flotim.

tribratanewsflorestimur.com_ Kegiatan tahapan Pemilu 2024 terus berjalan sesuai tahapan yang telah ditetapkan oleh Penyelenggara Pemilu sesuai dengan regulasi yang ada sehingga Satgas OMB Turangga Polres Flotim harus mengikuti perkembangan dalam kegiatan tahapan baik oleh penyelenggara maupun dalam tugas pengawasan.

Satgas Preemtif OMB Polres Flotim dengan tugas deteksi dini juga menyesuaikan melakukan monitoring terhadap kegiatan baik di KPU Flotim dan Bawaslu Flotim, 29/10/2023.

Salah satu yang dilakukan oleh Satgas Preemtif dalam hal ini Kasat intelkam IPTU Gede Sumerade,SH adalah melakukan monitoring bersama anggota satgas Untuk mengetahui perkembangan ataupun kegiatan tahapan sesuai keadaan yang ada.

" Kami terus lakukan monitoring dan menyesuaikan segala kegiatan yang dilakukan oleh penyelenggara Pemilu  untuk mengetahui perkembangan guna memastikan kelancaran dan keamanan  sesuai Jadwal Tahapan Pemilu serta giat lainnya di Kab. Flores Timur, ungkapnya .

Tugas deteksi juga untuk mengetahui perkembangan secara umum terhadap segala macam kemungkinan ancaman , gangguan , hambatan , potensi kerawanan yang akan terjadi sehingga dapat dideteksi guna mencari solusi terbaik demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai , imbuhnya