Polres Flotim Laksanakan Giat Bhakti kesehatan, Bhakti sosial dan Penanaman Pohon dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri 2023

Polres Flotim Laksanakan Giat Bhakti kesehatan, Bhakti sosial dan Penanaman Pohon dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri 2023
Polres Flotim Laksanakan Giat Bhakti kesehatan, Bhakti sosial dan Penanaman Pohon dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri 2023

tribratanewsflorestimur.com, larantuka - Dalam rangka Rakorbin ( Rapat koordinasi pembinaan ) SDM (Sumber data manusia) dan PNS Polri 2023  maka Polres Flores Timur melaksanakan giat Bhakti kesehatan, Bhakti sosial dan Penanaman Pohon, Sabtu (4/11/2023).

Kegiatan puncak Rakorbin dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan Polres se-Indonesia, Giat melalui zoom Meeting yang  Untuk Polres Flotim di laksanakan di Susteran Alma Kel. Sarotari Timur  Kec. Larantuka Kab. Flotim dipimpin oleh Waka Polres Flotim Kompol Anak Agung Gede Ngurah Surya, SH.

Polres Flotim telah melaksanakan kegiatan Bhakti kesehatan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Penghuni dan  masyarakat sekitar Panti asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma oleh  dr. IPDA Ricard Lewis A.Nggeolima dan bamin Dokkes Polres Flotim.

Kemudian Polres Flotim juga melaksanakan kegiatan Bhakti sosial pembagian seragam, Buku  sekolah dan alat tulis kepada siswa/i SDK Sarotari Kec. Larantuka.

Selanjutnya kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di dalam kota larantuka dan sekitarnya.

Berikut penanaman pohon yang bertempat di Kel. Sarotari Timur Kec. Larantuka Kab Flotim oleh Waka Polres Flotim beserta para Perwira, personil Bag SDM, anggota dan Bhabinkamtibmas serta turut hadir Para Suster Pantai asuhan Bhakti Luhur Kel. Sarotari Timur.

Waka Polres Flotim mengatakan bahwa dalam rangka Rakorbin oleh SSDM Mabes polri maka kita juga melaksanakannya di Polres Flotim dengan kegiatan Bhakti sosial, Bhakti kesehatan dan penanaman pohon, Jelasnya.

Apresiasi dan ucapan terima kasih dari kepala sekolah SDK Sarotari saat kegiatan bakti sosial oleh Polres Flotim. 

Terima kasih juga disampaikan oleh seorang Warga dikelurahan sarotari tengah saat pemberian bansos. " Terima kasih banyak banyak kepada Polri, kami tetap tidak akan lupa, ucapnya singkat.

Pimpinan pantai asuhan Budi luhur Suster Maria Fransiska Alma biasa disapa Suster mince juga mengucapkan Terima kasih atas kepedulian Polri dalam giat Bhakti sosial. " Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Polri yang telah peduli, tuturnya.

Seluruh rangkaian kegiatan dalam  rangka Rakorbin tersebut  berjalan dengan lancar.