Pergantian Waka Polres Flotim , Upacara Pelantikan di Lapangan Apel Mapolres Flotim

Pergantian Waka Polres Flotim , Upacara Pelantikan di Lapangan Apel Mapolres Flotim
Pergantian Waka Polres Flotim , Upacara Pelantikan di Lapangan Apel Mapolres Flotim

tribratanewsflorestimur.com_ Mutasi jabatan dilingkungan Polri kali ini Pergantian Waka Polres Flotim - NTT,  kemudian dilaksanakan Upacara Pelantikan yang  bertempat di lapangan Apel Mapolres Flotim yang dipimpin Kapolres Flotim AKBP I NYOMAN PUTRA SANDITA, S.H.,S.I.K.,M.H., Senin (30/10/2023).

Pelantikan terhadap Waka Polres Flotim an. KOMPOL ANAK AGUNG GEDE NGURAH SURYA,SH ( sebelumnya Waka Polres Nagekeo ).

Sedangkan mantan  Waka Polres sebelumya telah  Pensiun atau telah memasuki Purna Tugas yaitu KOMPOL (Purn)  I MADE MUTER.

Mutasi dan Pergantian Jabatan di lingkungan Polri  merupakan hal yang biasa sebagai suatu dinamika tugas di kepolisian sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada. Hal perangian Pejabat Waka Polres yang baru  tertuang sesuai dengan keputusan Kapolda NTT, no Kep/482/X/2023 tanggal 4 Oktober 2023.

Selesai upacara pelantikan dilanjutkan dengan acara ramah tamah Pelantikan Waka Polres Flotim dan Purna Bhakti Personil ( Kompol Purnawirawan I Made Muter dan AKP Purnawirawan Antonius Ile Lebuan ) di Taman Presisi Polres Flotim yang di hadiri oleh Kapolres Flotim, Waka Polres , mantan Waka Polres, PJU Polres, Kapolsek dan seluruh anggota dan ibu Bhayangkari Cabang Flotim.

Dalam acara tersebut Kapolres Flotim menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Waka Polres dan selamat datang kepada Waka Polres Flotim yang baru untuk segera menyesuaikan.

Acara ramah tamah ini juga diisi dengan sepah kata perpisahan dari Anggota yang telah pensiun atau purna tugas 

" Ambil hikmah yang baik dari apa yang telah disampaikan oleh  para anggota yang telah purna tugas untuk tugas kedepan " ucap Kapolres.

" Terima kasih kepada Anggota yang purna Bhakti yang telah mengabdi selama 36 tahun di kepolisian dan mewakili anggota saya mohon maaf atas semua kekhilfan anggota selama ini, tutur Kapolres.

Untuk Waka Polres yang baru " kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Flotim,  jaga kekompakan dan kerja sama, serta yang sudah baik kita pertahankan, tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Waka Polres Flotim yang di dampingi istri menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh anggota yang telah menerimanya bertugas di Polres Flotim sembari perkenalkan diri dengan harapan dapat bertugas dengan baik, mohon dukungan serta tetap terjalin hubungan yang harmonis.

Diakhir acara di serahkan cindera mata kepada personil yang telah memasuki Purna Tugas.