Kapolres Flotim Pimpin Apel Pelepasan Calon Siswa Bintara POLRI sebanyak 147 orang Siap diberangkatkan

Kapolres Flotim Pimpin Apel Pelepasan Calon Siswa Bintara POLRI sebanyak 147 orang Siap diberangkatkan
Kapolres Flotim Pimpin Apel Pelepasan Calon Siswa Bintara POLRI sebanyak 147 orang Siap diberangkatkan

tribratanewsflorestimur.com_ Pada hari Jumat tanggal 26 April 2024 dilaksanakan Apel di Lapangan Apel Polres Flores Timur di Jln Herman Fernandez Kelurahan Amagarapati, Larantuka, telah berlangsung Apel Pemberangkatan Calon Siswa Bintara PTU dan Bintara BAKOMSUS Tahun Anggaran 2024 PABANRIM POLRES Flores Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolres Flores Timur AKBP I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK, MH.

Hadir dalam kegiatan Apel tersebut KABAG SDM Polres Flotim AKP Sungkono, Panitia PABANRIM, CASIS penerimaan terpadu sebanyak 147 orang, terdiri dari Bintara PTU Pria 118 orang, Bintara PTU Wanita 24 orang, Bintara BAKOMSUS TI 4 orang dan Bintara BAKOMSUS Hukum 1 orang.

Dalam amanatnya Kapolres Flotim berpesan kepada para calon siswa Anggota Polri agar tidak melakukan pelanggaran tetapi memanfaatkan waktu dengan melakukan hal-hal positif seperti latihan fisik maupun edukasi sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

Nantinya agar tidak melakukan pelanggaran atau hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri, sebaiknya memanfaatkan waktu memperbanyak latihan baik fisik maupun edukasi yang akan di uji nantinya selama beberapa bulan kedepan agar menjadi lulusan terbaik karena para calon siswa anggota Polri ini merupakan harapan keluarga, bangsa dan negara. Serta semangat dan ikhlas menghadapi segala pertahapan tes yang akan di lalui.

Lanjutnya, menambahkan kepada seluruh Calon Siswa Polri untuk tidak lupa untuk berdoa, semoga Para calon siswa yang dikirim merupakan bibit – bibit terbaik utusan Polres Flotim.

Kegiatan Apel berakhir pada pukul 11.45 wita dan selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif. Direncanakan pada pukul 15.00 wita akan diberangkatkan dari pelabuhan feri Waibalun, Larantuka, dengan kapal Cakalang II menuju Pelabuhan feri Bolok, Kupang.